Exclusive Subaya – 2008

subaya08.jpg

Kawan, 2007 ternyata cepat sekali terkikis dan menjejakkan banyak sekali cerita. Ada yang masih ingat berapa kali sudah kita outing? Berapa banyak sepatu jebol karenanya dan berapa banyak drama terlahir olehnya? Semuanya itu tidak sederhana. Pantaslah kiranya setiap jengkalnya kita renungkan, kita rayakan. Segenap kru berniat merayakan malam pergantian tahun kali ini di suatu tempat yang sarat akan ketenangan, intimate dan private.

Hindari yang namanya:
-riuhnya kota;
-macet;
-euphoria;
-resiko kecelakaan lalu lintas;
-disco;
-sumpek;
-polusi;
-adding more garbage etc…

Ciptakan yang namanya:
-ketenangan;
-kesejukan;
-ceria;
-lapang;
-kesegaran;
-hemat energi dan biaya.

Tempat yang banyak dibicarakan adalah di desa Subaya, rumahnya mas Ipung. Koordinasi sudah dilakukan meskipun memang idenya belum secara sungguh-sungguh diberitakan ke media baik cetak maupun elektronik…:D

Mengapa Subaya/rumah mas Ipung?
Subaya terbukti mempunyai sensasi alam yang luar biasa, udaranya sejuk dengan sunrise yang indah dimana hanya terdapat rumahnya mas Ipung dan pak mangku mosel di lingkungan itu yang praktis jauh dari keramaian penduduk. Terlebih kita sudah banyak mengenal penduduk desa dan kepala desa (Sok kenal aja…hehehe).

Kapan dan bagaimana persiapannya?
Hari/Tanggal: Senin 31 Desember 2007
Pukul: 5 sore WITA
Berkumpul di BO jam 1 siang, menghindari jam karet.
Informasi lebih lanjut mengenai hal ini silahkan hub. Viar di 081337097888

Adventurer sekalian, segera babat habis ilalang yang menjalar di sela kesibukanmu sebelum bunyi gong 2008 menandai habisnya tahun ini. Persiapkan segala sesuatunya dari sekarang Subaya menantimu. Semoga informasi ini tidak terlambat dan bagi yang belum mempunyai rencana, silahkan bergabung. Ajak bos, manajer dan atasan adventurer sekalian (kita kerjain rame2..hehehe).

About subzero