Festival Reboisasi di Kintamani, 4 Desember 2011 oleh Yayasan Bali Hijau

Yayasan Bali Hijau Lestari akan mengadakan festival reboisasi di Kintamani pada hari Minggu, 4 Desember 2011 pagi. Tepatnya di Pura Bukit Jati.

pic: www.cerianet-agricultur.blogspot.com

Pohon yang akan ditanam sebanyak 5.000 bibit, oleh karena itu mereka mencari volunteer sebanyak-banyaknya untuk membantu di program penghijauan ini.

Ada 2 jenis volunteer yang dibutuhkan: tukang tanam dan mandor tanam (korlap)

Bibit, air, pupuk semua sudah disediakan di lokasi, tinggal bawa diri, peralatan dan sepeda saja kalo mau gowes turun. Acara dimulai dari jam 8 pagi selesai jam 11.00. Seusai acara, silahkan bergowes ria, naik turun di dekat lokasi atau sekedar berendam air panas di Toya Bungkah juga boleh…

Partisipan akan mendapatkan makan siang dan t shirt (tapi ga bayar ala panbek). Jadi jangan kuwatir kalo baju kotor dapat ganti baju baru….

Email ini serius, bukan HOAX. Bila masih membutuhkan info lebih lanjut terutama masalah transport etc, tugas mandor tanam etc, hubungi xplore[at]balioutbound.com yaa… Pendaftaran terakhir tanggal 28 November 2011

Pengerahan massa untuk berpartisipasi di acara ini sangat diterima dengan tangan terbuka…. Jadi silahkan sebarkan berita ini ke komunitas, teman-teman kantor,  dan tolong kalo konfirm jangan lastminute.com yaa… biar kita bisa menyiapkan konsumsi, kaos dan transport buat teman-teman semua.

Cheers,

BaliOutbound

:)

About Viar MS

travel | green enthusiast | countryside | web design | beer | coffee