Mt. Batur Trekking Package

Schedule:
Peserta akan dijemput di hotel tempat menginap (khusus area Nusa Dua, Sanur, dan Kuta) pada pukul jam 11 malam menggunakan transportasi yang disediakan dan langsung berangkat menuju Kintamani.

Tiba di Kintamani, akan ada persiapan untuk memulai pendakian. Guide akan menjelaskan sedikit tentang ketentuan-ketentuan yang berlaku di sana. Untuk start point, Gn. Batur memiliki dua start point yang sama menariknya. Pertama adalah Pura Jati di mana trek di sini lebih panjang dengan medan yang bervariasi (hutan, karang, dan pasir). Yang kedua start point adalah di Toya Bungkah, dekat dengan Danau Batur dan pemandian air panas, trek ini lebih pendek namun curam dengan variasi hutan cemara.

Peserta akan dibekali Soft Drink/Mineral, Buah-buahan, dan Telur untuk dikonsumsi selama perjalanan. Peserta juga diperbolehkan untuk membawa perbekalan sendiri. Setelah tiba di puncak (target sebelum matahari terbit), Peserta akan diajak menikmati eksotisnya pemandangan matahari terbit dari puncak dengan view indah Danau Batur.

Mengitari kawah yang luas, akan jadi suatu pengalaman yang tak terlupakan dengan view-view yang indah serta tantangan trek yang mendebarkan sebelum Peserta menuruni gunung dan menikmati makan siang di restaurant prasmanan.

Sebelum kembali ke hotel Peserta akan diajak untuk ber-agrowisata mengunjungi Perkebunan Kopi dan kemudian kembali ke Denpasar sebelum sunset.

Include:
– Transportasi
– Guide Gunung Batur (mampu berbahasa Inggris)
– Lampu senter
– Tiket Masuk Taman Nasional Gunung Batur
– Perbekalan konsumsi selama mendaki (soft drink & buah-buahan)
– Makan siang

Not include:
– Helikopter rescue
– Porter
– Kunjungan lokasi di luar paket
– Dokumentasi
– Perlengkapan mendaki di luar paket
– Perlengkapan pribadi (sun block, dll)
– Pengeluaran pribadi (jajan, dll)
– .etc

Suggestion:
– Membawa tas ransel untuk membawa perlengkapan dan perbekalan plus barang-barang pribadi (maksimum 5kg)
– Mengikuti aturan yang dijelaskan oleh guide

Have a nice trek!
Tertarik untuk naik gunung (minimum 2 orang) ?
Silahkan tanya harganya kepada kami di xplore@balioutbound.com

About the Author

travel | green enthusiast | countryside | web design | beer | coffee